Selasa, 06 April 2010

PENGALAMAN SEMASA SMP .


awal memasuki SMP saya tak pernah terbayangkan akan mempunyai teman teman seperti kalian , dan sahabat sahabat ku ...
kalian semua yang telah mendorong aku agar aku tetap semangat ...

tidak hanya itu saja ... aku pun merasa senang saat mewakili sekolah saya menjuarai pertandingan volly di BONTANG,walaupun kami harus kalah melawan samarinda . tp di situ saya mendapat banyak pengalaman tentang permainan bola volly ini . dan belajar untuk menerima kekalahan juga,hmm ... saya juga menemukan banyak sekali teman di samarinda . mereka sangat baik , dan ramah kepada saya ...

setelah beberapa bulan kemudian sekolah kami mengikuti POPDA di BONTANG . lawan-lawan kami sangat berat sekali,saat melawan SMK 1 , kami menemukan kesulitan tp dengan semangat kami semua ,kami mampu memenangkan pertandingan dengan nilai 2-1 ,setelah itu kami masuk final ,kali ini lawan kami benar benar berat yaitu melawan SMK REGOMASI . kami sudah berusaha dengan berat tp kami harus mengakui kekuatan dari SMK REGOMASI dan kami kalah dengan hasil 3-2 .

banyak lg pengalaman saya di SMP saya banyak mengenal teman-teman yang lainnya dan jga saya bisa mengenal dia ...

1 komentar:

  1. gaya y.. mentang2 ank voli sok bgt jdi org !!!!!!!!! mna ni putux ????????

    hehehehe :)

    BalasHapus